Senin, 22 Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi K20, Review Lengkap

Harga Xiaomi Redmi K20, Review Lengkap - Kurang lebih satu bulan setelah Redmi K20 dan K20 Pro meluncur, Xiaomi mengumumkan angka penjualan dari duo ponsel anyar tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Donovan Sung, Global Spokeperson, Director of Product Management Xiaomi.

"Kabar baik, Mi Fans. Sangat antusias untuk mengumumkan pengapalan seri Redmi K20 telah menyentuh 1 juta unit dalam satu bulan pertamanya," tulisnya melalui akun Twitter miliknya. Jika dirinci, 200 ribu unit di antaranya dihasilkan dari flash sale perdana Redmi K20 dan K20 Pro, aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi penguat sinyal atau download aplikasi android penguat sinyal dan cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel atau kartu 3g ke 4g telkomsel dan 3g ke 4g atau cara mengganti background foto dan cara mengubah background foto atau cara ganti background foto dan cara menghilangkan warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word atau warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word dan warna background tulisan hasil copy paste microsoft word atau cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke komputer dan cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung atau cara mengetahui password wifi yang terhubung dan cara mengetahui password wifi atau cara mengembalikan file yang terhapus di android dan cara mengembalikan file yang terhapus atau file yang terhapus android dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau cara mengatasi hp restart sendiri dan cara mengatasi android restart sendiri atau android restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara upgrade ram android atau cara install autocad 2007 dan cara install autocad atau install autocad 2007 dan cara cek asus zenfone dengan kode rahasia atau cara cek asus zenfone dan kode rahasia asus sebagaimana detikINET kutip dari GSM Arena, Senin (1/7/2019). Capaian ini tentunya terbilang signifikan mengingat dua ponsel tersebut hanya tersedia di China.

Harga Xiaomi Redmi K20, Review Lengkap

Di luar Negeri Tirai Bambu, K20 diganti namanya menjadi Mi 9T. Sedangkan untuk K20 Pro, vendor yang juga melahirkan brand Pocophone ini belum merilis Mi 9T Pro.

Ketiadaan versi Pro di pasar global memunculkan indikasi bahwa Xiaomi mengalami keterbatasan dalam memproduksi ponsel tersebut. Walau begitu, belum ada laporan atau keterangan resmi mengenai hal tersebut.

Mi 9T sendiri sudah tersedia di Prancis, Italia, Spanyol, dan Malaysia. Ia diperkirakan juga bakal hadir di India pada pekan ketiga bulan ini. Badan sertifikasi Thailand pun dilaporkan juga sudah memberi restu bagi ponsel tersebut untuk beredar.

Untuk di Indonesia, sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa Mi 9T akan hadir di Tanah Air. Ponsel tersebut masih belum terdaftar di situs TKDN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) maupun Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

1 komentar:

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz